Kejar Herd Immunity dan Tangkal Omicron, Babinsa Guluk - Guluk Kebut Vaksinasi Covid-19

    Kejar Herd Immunity dan Tangkal Omicron, Babinsa Guluk - Guluk Kebut Vaksinasi Covid-19

    SUMENEP - Herd immunity atau kekebalan tubuh secara komunal terus digenjot oleh Kabupaten Sumenep untuk mencapai target minimal 70%. Sejak awal tahun 2022, Jajaran Babinsa Koramil 0827/Guluk-Guluk terus bergerak untuk gencar melaksanakan vaksinasi covid-19. Hal ini pula yang terlihat saat ini, Babinsa Koramil 0827/07 Guluk-Guluk Praka Hadi bersama Nakes melakukan Grebek Vaksinasi di Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep. Selasa (18/01/2022)

    Hari ini terlihat cukup ramai didatangi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19. Selain itu, antusiasme masyarakat ini bertambah seiring dengan adanya varian omicron, warga semakin paham manfaat vaksinasi. 

    “Saat ini masyarakat sudah mulai sadar, akan manfaat vaksin, saya juga berterima kasih kepada warga karena dapat mensukseskan kegiatan vaksinasi covid-19 ini. Harapannya masyarakat yang belum divaksin akan tergerak untuk vaksin juga, karena vaksinasi ini sangat penting untuk kekebalan tubuh komunal, ” tutur Praka Hadi.

    Varian omicron yang saat ini sudah masuk ke Indonesia juga menjadi perhatian serius. Babinsa Praka Hadi juga berharap bahwa dengan semakin gencarnya vaksinasi covid-19, masyarakat bisa mensukseskan vaksin dan terhindar dari varian omicron.

    “Kita sudah sama sama tahu dari berbagai media baik cetak dan elektronik bahwa varian omicron sudah masuk ke Indonesia. Oleh karena itu, saya himbau bahwa masyarakat harus tetap teguh dalam menjalankan prokes dan ikut serta melakukan vaksinasi demi mencegah terjadinya gelombang ketiga covid-19 di kabupaten Sumenep, ” tutupnya

    SUMENEP
    YUDIK

    YUDIK

    Artikel Sebelumnya

    Miliki Sabu, Lima Orang di Sumenep Ditangkap...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 0827/Sumenep Jalin Silaturahmi dengan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami